Friday, October 2, 2009

gak penting

gw bingung mau nulis apaan.
yang penting gw lagi BINGUNG abis. yea.

hari ini gw latihan hcyc buat bsk pelayanan di pernikahannya anak pemuda.
nyanyi 3 lagu :
  • Great is The Lord
  • Household of Faith
  • Bless This House
trus abis latian lagu itu, anak2 yg lain makan di PELE JOKO yea.
tapi gw, ayu, alda, tasia, sarah masih latian buat sesuatu hal yang penting. (sok penting abis)
jadi kita makannya paling terakhir.
trus kita nyanyi 2 lagu judulnya Bintang Hidup dan Bersukacitalah

trus abis latian kita langsung makan dengan lahap. yea..
trus gw sama ayu harus pulang duluan trus kita nunggu bajaj/taksi lama banget.
eh, tiba2 jane dapet bajaj trus kita pulang bareng jane, tapi jane jadinya main ke rumah gw dulu baru nanti dianterin pulang sama bokap gw. trus nyampe rumah gw langsung tidur.. daaah

No comments:

Post a Comment